TERBARU

Sabtu, 18 Mei 2013

Musyawarah Ikatan Keluarga Purna Paskibra 159 (IKPP 159)

Ikatan Keluarga Purna Paskibra 159 (IKPP 159) adalah lembaga koordinasi dari paskibra 159 yang menghimpun alumni-alumni paskibra 159 kemarin tanggal 17 Mei 2013 melakukan musyawarah di salah satu ruangan kelas SMA Negeri 1 Sungguminasa.

Musyawarah tersebut dilaksanakan dengan maksud agar struktural dalam lembaga tersebut bisa lebih jelas sehingga tupoksi senior menjadi lebih fokus.

Musyawarah yang belangsung sekitar 2 jam menghasilkan keputusan kakak Nur Ichsan Nurdin sebagai Ketua IKPP 159 dengan beberapa divisi yang dibentuk sesuai dengan keperluan, divisi tersebut adalah divisi pendidikan dan pelatihan, divisi konseling, dan divisi hubungan masyarakat. Selain itu, juga ditetapkan pula masa jabatan 1 periode kepengurusan adalah selama 3 tahun.

Setelah berhasil terpilih dengan suara bulat, kakak Nur Ichsan berpidato dan menyampaikan beberapa hal yang menyangkut IKPP 159 dan juga tentunya Paskibra 159, satu hal yang ditekankan "tugas dan tanggungjawab pertama dari kita semua adalah mengajak kakak, teman, maupun adik yang telah menjadi alumni dan pernah bergabung di paskibra 159 untuk masuk di IKPP 159"  katanya dengan suara lantang.

0 komentar: